get app
inews
Aa Read Next : FIFA Hukum Persija Larangan Transfer Pemain

Digaji Dua Kali Lipat dari Ronaldo, Lionel Messi Sepakat Gabung Al Hilal?

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:00 WIB
header img
Lionel Messi dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. (Foto : Reuters)

RIYADH, iNewsKutai.id - Lionel Messi tampaknya akan segera hijrah Liga Arab Saudi. Megabintang Argentina itu dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Al Hilal.

Kesepakatan itu tidak lepas dari tawaran gaji menggiurkan yang disodorkan Al Hilal. Dikabarkan, Messi akan mendapatkan gaji lebih tinggi dari rival lamanya yang sudah lebih dulu menjajal Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo.

Kabar kesepakatan transfer Messi ke Al Hilal dilaporkan Agence France Presse, Selasa (9/5/2023). Kerja sama kedua pihak dikonfirmasi internal klub dan menyebut jika La Pulga akan segera bergabung.

"Kesepakatan sudah selesai. Dia (Messi) akan bermain di Arab Saudi," kata sumber yang namanya dirahasiakan dikutip dari twitter AFP Prancis. 

Dikutip dari Sport Bible, Messi akan menerima gaji sebesar 350 juta poundsterling atau sekira Rp6,4 triliun per tahun. Jumlah tersebut akan menjadikannya sebagai pesepakbola dengan gaji termahal di dunia.

Jumlah gaji tersebut dua kali lipat dari yang diterima Ronaldo dari klubnya Al Nassr. Bintang Portugal itu hanya menerima bayaran 170 juta poundsterling atau sekira Rp3,2 triliun.

Jika transfer ini terealisasi, kedua pemain terbaik dunia itu akan kembali bereuni setelah sebelumnya bersaing sengit di Liga Spanyol.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut