get app
inews
Aa Read Next : Diceraikan Desta, Natasha Rizky Resmi Sandang Status Janda

Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:58 WIB
header img
Bukan karena orang ketiga, ini alasan Desta gugat cerai Natasha Rizki. (Foto: ist/Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pemicu keretakan rumah tangga pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizki akhirnya terungkap ke publik. Desta menggugat cerai Natasha Rizki bukan karena orang ketiga atau perselingkuhan.

Desta resmi menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu di Pengadilan Agama Jaksel. Rumah tangga pasangan terpaut usia jauh ini terancam kandas setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

Gugatan cerai ini terbilang mengagetkan publik lantaran Desta dan Natasha cenderung jauh dari gosip miring. Rumah tangga keduanya dikenal adem ayem dan sangat harmonis.

Karena itu, banyak yang penasaran alasan Desta menggugat cerai Natasha Rizki. Isu orang ketiga pun mencuat seiring dengan munculnya foto-foto yang diduga Desta sedang menonton bioskop dengan seorang perempuan.

"Kami tegaskan tiga ada orang ketiga, tidak ada perselingkuhan," tegas kuasa hukum Desta, Hendra Siregar dilansir iNews.id, Jumat (19/5/2023).

Dia memastikan isu perselingkuhan dibalik gugatan cerai Desta adalah fitnah belaka. Dia pun mengancam akan memperkarakan pihak-pihak yang menyebar isu tidak benar. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut