get app
inews
Aa Read Next : 5 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Pria Wajib Baca!

Simak! Kandungan Makanan dan Minuman Ini Bikin Pria Cepat KO di Ranjang

Minggu, 21 Mei 2023 | 14:59 WIB
header img
Makanan dan minuman yang menyebabkan pria lemah syahwat sehingga cepat KO di ranjang. (Foto: Ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Memiliki stamina kuat saat melakukan aktivitas ranjang sangat penting bagi pria. Untuk memastikan hal tersebut, kaum pria wajib menghindari sejumlah kandungan bahan makanan yang bikin cepat KO alias lemah syahwat.

Aktivitas ranjang bagi pasangan suami istri sangat penting. Tidak hanya istri, suami juga wajib menyenangkan istrinya selama berhubungan. Hal itu hanya bisa terjadi jika suami memiliki stamina yang bagus.

Namun, dewasa ini, banyak kaum pria yang justru tidak memilik stamina yang kuat selama di ranjang dan berujung cepat KO. Hal ini dikarenakan sejumlah faktor seperti kebugaran fisik, dan tingkat stress.

Penyebab lainnya adalah faktor makanan dan minuman. Dilansir SINDONEWS, Minggu (21/5/2023), ternyata ada sejumlah kandungan makanan yang bikin pria cepat KO di ranjang atau lemah syahwat. Berikut ulasannya.

Kandungan Bahan Makanan yang Bikin Pria Cepat KO di Ranjang

1. Mengandung Alkohol 

Sudah sejak lama minuman beralkohol diyakini berdampak buruk pada kesehatan seksual pria. Alasannya, alkohol dapat memberi sinyal pada otak untuk menekan produksi hormon testosteron.

Akibatnya, gairah bercinta pria menjadi turun dan bisa berujung melemahkan syahwat karena produksi hormon testosteron tidak mencukupi. Slkohol juga dapat memengaruhi sistem saraf pusat dalam otak yang menghambat aliran darah.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut