get app
inews
Aa Read Next : Menu Sarapan yang Mengenyangkan dan Sehat, Cocok untuk Diet

5 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Pria Wajib Baca!

Minggu, 26 November 2023 | 09:16 WIB
header img
5 makanan untuk meningkatkan gairah seksual. (Foto: ilustrasi/istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Makanan untuk meningkatkan gairah seksual bisa diperoleh dengan mudah. Hal ini lebih aman dibandingkan jika menggunakan obat-obatan kimiawi.

Kehidupan seksual pria lebih rumit dibanding wanita. Pria dapat menghadapi banyak masalah dalam aktivitas seksual karena masalah tubuh seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. 

Tidak sedikit yang mengambil jalan pintas untuk mengatasinya dengan menggunakan obat-obatan. Namun, penggunaan obat  untuk meningkatkan kinerja di tempat tidur dapat menyebabkan keadaan darurat medis.

Mulai dari ereksi berkepanjangan, tidak menikmati aktivitas sesual, gangguan psikologi, dan efek samping lain. Padahal, ada banyak cara alami untuk meningkatkan gairah seksual.

Mulai dari olahraga rutin, menjaga pola makan, dan mengonsumsi makanan bergizi. Dilansir dari Boldsky, Minggu (26/11/2023) ada sejumlah makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Berikut ulasannya:

5 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksual Pria

1. Asparagus 

Asparagus mengandung asam aspartat membantu menetralkan amonia berlebih di dalam tubuh yang dapat menyebabkan kelemahan dan ketidaktertarikan seksual. 

Asparagus juga dikenal kaya vitamin B tinggi atau folat yang membantu meningkatkan produksi histamin untuk dorongan seks yang sehat pada pria.

2. Tomat 

Tomat dinamakan apel cinta oleh kaum Puritan karena sifat rangsangan seksualnya. Buah yang terlihat sederhana ini kaya antioksidan, dan likopen yang dapat meningkatkan libido serta membantu meningkatkan hasrat seksual pria 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut