get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Dikira Bau Bangkai Tikus, Kakek Sebatang Kara di Bontang Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Minggu, 28 Mei 2023 | 14:13 WIB
header img
Tim Inafis Polres Bontang mengevakuasi jenazah lansia di Jalan Pattimura. (foto: ist/polres bontang)

BONTANG, iNewsKutai.id - Warga Kota Bontang digegerkan dengan penemuan pria lanjut usia berinisial YC (61) Sabtu, ( 27/5/2023). Korban ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Pattimura Bontang Utara, dalam kondisi sudah mulai membusuk.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Trisudiantoro mengungkapkan, penemuan mayat korban berawal dari rasa curiga warga yang mencium aroma bangkai di sekitar rumah. Namun, warga masih menduga jika bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

"Saksi sudah mencium bau bangkai yang dikira tikus sejak Jumat (26/5/2023) pagi. Tetapi tidak ada yang berpikir jika korban yang meninggal," jelas Iptu Trisudiantoro dalam keterangannya dikutip Minggu (28/5/2023).

Kapolsek menjelaskan, saksi yang sehari-hari merawat korban menemukan pria malang tersebut sudah menjadi mayat pada keesokan harinya. Saat ditemukan, tubuh korban mengganjal pintu kamar mandi.

Informasi yang dihimpun, korban memiliki penyakit pikun dan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar mandi tempat dia ditemukan meninggal dunia. "Korban diduga sudah meninggal tiga hari dengan melihat kondisi jenazah saat ditemukan," ujarnya.

Terkait penyebab kematian korban, Iptu Trisudiantoro enggan berspekulasi. Menurutnya, penyidik masih melakukan pendalaman kasus dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita masih menunggu hasil visum dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan penyebab kematian korban," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut