get app
inews
Aa Read Next : Pidato Perdana sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sindir Anies: Senyuman Anda Berat Sekali

AHY Tak Tertarik Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Singgung Etika Politik

Kamis, 08 Juni 2023 | 06:01 WIB
header img
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu. (Foto: IG Partai Demokrat)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Upaya PDI Perjuangan mengganggu Koalisi Perubahan dengan memasukkan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam bursa calon wakil presiden Ganjar Pranowo tampaknya gagal.

Ketua umum Partai Demokrat itu memilih fokus memantapkan Koalisi Perubahan bersama Partai Nasdem dan PKS yang sejak awal sepakat mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. 

"Kami memilih tetap menjunjung tinggi etika, nilai dan juga prinsip-prinsip dalam berkomunikasi politik. Kami terus memantapkan rancang bangun dari Koalisi Perubahan ini," tegas Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Dalam pernyataannya, AHY mengaku sangat menghormati namanya diperhitungkan oleh PDI Perjuangan untuk menjadi salah satu kandidat bakal cawapres Ganjar dalam Pilpres 2024

"Saya pertama berterima kasih kepada siapa pun yang menyebutkan bahwa AHY bisa diperhitungkan berpasangan dengan siapa pun termasuk terakhir Ibu Puan Maharani menyampaikan, ya bisa saja dengan Mas Ganjar Pranowo, begitu," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut