get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Panas Landa Kutai Kertanegara, Rumah Warga Kota Bangun Disiram Air Antisipasi Kebakaran

Nyaris Senggolan, Rombongan Pemotor Ugal-ugalan Keroyok Sopir Truk hingga Kritis di Loa Janan

Kamis, 13 Juli 2023 | 11:36 WIB
header img
Dua pelaku pengeroyokan sopir truk ditangkap Polsek Loa Janan. Dua pelaku lainnya masih buron. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Polres Kutai Kartanegara menangkap dua pelaku pengeroyokan sopir truk hingga kritis di Kilometer 31 jalan poros Samarinda-Balikpapan tepatnya di Desa Batuah, Loa Janan, Kutai Kartanegara.

Kedua pelaku berinisial A (18) dan K (26) diserahkan keluarga ke Polsek Loa Janan setelah video penganiayaannya viral di media sosial. Sementara, dua pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan AKP Andy Wahyudi menjelaskan, keempat pelaku menganiaya sopir truk dengan nomor polisi B-9071-EXR pada Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 17.15 WITA.

Polsek Loa Janan yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. Berbekal rekaman kamera sejumlah warga di lokasi, polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap empat pelaku.

"Beberapa jam setelah kejadian sekitar pukul 22.15 WITA, dua pelaku berinisial A dan K  ditemani keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Loa Janan," ujar jelas AKP Andy dalam keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku dan dua rekannya yang masih buron melakukan penganiayaan lantaran emosi nyaris senggolan. Awalnya, mereka melakukan konvoi dari arah Balikpapan menuju Samarinda.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut