get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

9 Film Korea Sedih yang Sukses Menguras Air Mata

Jum'at, 14 Juli 2023 | 15:31 WIB
header img
Film Korea sedih yang menguras air mata. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsKutai.id - Inilah 7 film Korea sedih yang bisa menguras air mata. Para penonton akan terbawa baper dan menangis terisak.

Film Korea sukses menjadi tontonan favorit berbagai usia mulai dari remaja hingga dewasa. Salah satunya adalah film Korea sedih.

Jalan ceritanya yang mendalam dan emosional mampu menggugah emosi para penonton. Berikut adalah rekomendasi beberapa film Korea yang bisa Anda tonton.

Film Korea Sedih yang Bikin Banjir Air Mata

1. Miracle in Cell No. 7 


Film Korea sedih yang menguras air mata. Foto: iMdb

Film ini menceritakan tentang seorang ayah dengan keterbelakangan mental yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak ia lakukan. Hubungan antara ayah dan anak dalam film ini akan membuat Anda meneteskan air mata.

2. A Moment to Remember

Kisah cinta antara seorang pria dan wanita yang harus berjuang melawan Alzheimer. Film ini akan membuat Anda merasakan betapa berharganya setiap momen dalam hidup.

3. Maundy Thursday

Film ini mengisahkan tentang pertemuan antara seorang wanita yang berusaha bunuh diri dan seorang narapidana mati. Keduanya menemukan penghiburan dan harapan dalam situasi yang paling putus asa.

4. More Than Blue

Sebuah kisah cinta tragis antara dua sahabat yang saling mencintai, tetapi takut untuk mengungkapkannya. Mereka takut hubungan persahabatan yang sudah dijalani menjadi hancur karena cinta yang hadir diantara mereka. Film ini akan membuat Anda merasakan betapa pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut