get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

12 Film Korea Action Comedy yang Seru dan Menggelitik

Jum'at, 28 Juli 2023 | 15:36 WIB
header img
Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Film Korea Action Comedy adalah salah satu film yang menggabungkan aksi seru dengan momen lucu yang mengocok perut. Banyak yang  sudah

Berikut adalah 12 film Korea action comedy yang wajib kamu tonton jika ingin merasakan sensasi tawa dan tegang dalam satu waktu!

Rekomendasi Film Korea Action Comedy

1. Veteran (2015)

"Veteran" adalah film aksi komedi yang mengisahkan tentang seorang detektif yang berusaha mengungkap kasus penipuan di dunia bisnis. Adegan laga yang epik dan dialog kocak menjadi daya tarik utama film ini.

2. My Annoying Brother (2016)

Dalam film "My Annoying Brother," seorang atlet judo yang kehilangan penglihatannya harus tinggal bersama dengan saudaranya yang manja dan menyebalkan. Konflik lucu di antara mereka menghadirkan momen-momen mengharukan dan menggelitik.

3. Midnight Runners (2017)

Dua mahasiswa kepolisian tanpa sengaja terlibat dalam kasus penculikan dan memulai penyelidikan mereka sendiri. "Midnight Runners" menawarkan aksi yang menegangkan dengan bumbu komedi yang segar.

4. The Outlaws (2017)

Film ini mengangkat kisah nyata tentang pertarungan antara polisi dan geng kriminal asal Cina yang beroperasi di Korea. Dengan penuh aksi dan kejenakaan, "The Outlaws" berhasil mencuri perhatian banyak penonton.

5. Extreme Job (2019)


Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

Sebuah tim penyamaran detektif menyamar sebagai pemilik restoran ayam goreng untuk menyelidiki kegiatan geng narkoba. Premis unik ini diisi dengan komedi slapstick yang menghibur.

6. Hit-and-Run Squad (2019)

Film ini menceritakan tentang sekelompok orang dengan latar belakang berbeda yang bersatu untuk membentuk tim detektif untuk menangkap pengemudi hit-and-run yang kejam. "Hit-and-Run Squad" menggabungkan aksi menegangkan dengan humor segar.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut