get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

12 Film Korea Action Comedy yang Seru dan Menggelitik

Jum'at, 28 Juli 2023 | 15:36 WIB
header img
Film Korea Terlucu Terpanjang Sejarah. (foto: imbd)

7. Exit (2019)


Exit film Korea Action Comedy. (foto: imbd)

Ketika kota Seoul diserang oleh gas beracun, seorang pria berusaha menyelamatkan diri dan orang-orang di sekitarnya. Film ini berhasil memberikan aksi dan tegangan, namun tak lupa diselingi dengan sentuhan komedi yang menghibur.

8. The Odd Family: Zombie on Sale (2019)

Film Korea action comedy yang tidak biasa ini mengisahkan tentang keluarga aneh yang bertemu dengan seorang zombie. Humor hitam dan aksi kocak akan membuatmu terpingkal-pingkal.

9. Okay! Madam (2020)

Sebuah komedi aksi yang mengisahkan petualangan tak terduga seorang penjual mi instan dan istri beserta anaknya di pesawat terbang yang diculik. Kocak dan penuh dengan ledakan aksi yang menegangkan.

10. The Swordsman (2020)

Film ini mengambil latar belakang pada masa Dinasti Joseon dan mengikuti perjalanan seorang pedang legendaris dalam melindungi putrinya. Adegan-adegan aksi yang memukau diselingi dengan komedi ringan.

11. Mission: Possible (2021)

Seorang agen rahasia harus bekerja sama dengan seorang wanita yang memiliki ingatan super untuk mengungkap sebuah konspirasi besar. Aksi dan humor yang mengasyikkan hadir dalam setiap adegannya.

12. Ghostbusters Afterlife (2021)

Sebuah film komedi aksi dengan elemen supernatural, mengisahkan tentang anak-anak yang menemukan warisan keluarga tersembunyi yang mengubah hidup mereka. Meskipun bukan produksi Korea, film ini berhasil menarik perhatian penggemar genre action comedy.

Itulah 12 film Korea action comedy yang bisa menghibur dan memikat hati penonton dengan aksi seru dan humor yang menggelitik. Pilih film favoritmu dan nikmati sensasi aksi dan komedinya yang tak terlupakan! Selamat menonton!

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut