get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Sopir Truk Es Krim Tewas Terkunci di dalam Frezer Mobil saat Ngadem

Selingkuh dengan Pria Lain, Sopir di Berau Bogem Pacar di Bawah Umur

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:02 WIB
header img
Sopir di Berau menganiaya pacar di bawah umur lantaran ketahuan selingkuh. (foto: ilustrasi/ist)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Seorang pria di Berau berinisial IE (25) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Penyebabnya, IE memukuli kekasihnya yang masih di bawah umur lantaran ketahuan selingkuh.

Korban yang masih berusia 16 tahun dibogem hingga mengalami luka memar di bagian wajah dan bahu. Penganiayaan itu terjadi di Kecamatan Kelay pada Rabu (12/7/2023) dan dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Berau.

Kasihumas Polres Berau Iptu Suradi memaparkan, sebelum kejadian, keduanya beristirahat setelah menempuh perjalanan dari Samarinda. Keduanya akan kembali ke Tanjung Redeb setelah mengantar barang. .

Namun, keduanya justru terlibat cekcok. Penyebabnya, korban mengaku berselingkuh dengan pria lain hingga membuat pelaku naik pitam.

"Pelaku marah setelah korban mengaku telah berselingkuh dengan pria lain. Pelaku lalu memukul korban menggunakan botol air mineral besar sebanyak dua kali dan mendorongnya sekali," jelas Iptu Suradi dalam keterangannya dikutip Minggu (16/7/2023).

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka lebam di mata dan baru. Meski sempat dipukul, korban tetap ikut pelaku melanjutkan perjalanan ke Tanjung Redeb dan tiba sekitar pukul 05.00 WITA.  Korban langsung melaporkan penganiayaan tersebut ke Unit PPA Polres Berau.

"Laporannya sudah diterima dan segera dilakukan investigasi. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Pelaku yang langsung diamankan dijerat dengan pasal penganiayaan terhadap anak Pasal 76C UU 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pelaku terancam penjara 3 tahun 6 bulan dan denda paling banyak Rp72 juta.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut