get app
inews
Aa Read Next : Kamar Mayat Penuh, Dokter di Gaza Simpan Jenazah Korban Serangan Israel di Truk Es Krim

Tragis! Sopir Truk Es Krim Tewas Terkunci di dalam Frezer Mobil saat Ngadem

Sabtu, 13 April 2024 | 12:11 WIB
header img
Sopir truk pengangkut es krim ditemukan tewas di dalam frezer mobil. (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Z (25) sopir truk pengangkut es krim di Jakarta Pusat. Dia ditemukan tewas terkunci di dalam frezer truk yang dikemudikannya.

Korban ditemukan dua rekannya yang curiga lantaran truk yang sedianya dikemudikan korban terparkir di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2024) malam.

Korban sebelumnya ditinggalkan rekannya mengantar es krim lantaran truk tersebut mengalami pecah ban.

"Mobil ditemukan dalam keadaan mati mesin dengan kunci dalam keadaan on. Saksi A dan B yang merupakan rekan korban membuka pintu samping sebelah kiri, dan ternyata korban dengan posisi telungkup sudah tak bergerak,” jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Jumat (12/4/2024) malam.

Dia menjelaskan, awalnya saksi A (26) mengangkut es krim menuju Mal Grand Indonesia dari arah Semanggi, Rabu (10/4/2024). Di sekitar Patung Jenderal Sudirman, mobil pecah ban dan tak bisa diganti karena ban serep juga kempes.

A kemudian menghubungi kantornya dan melaporkan kondisi ban pecah itu. Setelah itu, korban Z datang membawa mobil pengganti lalu memindahkan es krim dari mobil.

“Saksi A selanjutnya mengantar es krim sementara korban menunggu di mobil yang pecah ban di sekitar Patung Sudirman,” ujarnya.

Selesai mengantarkan es krim, A langsung berbalik ke arah Semanggi namun tidak melihat mobil yang ditunggui Z karena kondisi jalanan macet. Korban yang ditelpon juga tidak menjawab panggilan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut