get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan! Atraksi 500 Drone Meriahkan Penutupan MTQ Nasional ke XXX Malam Ini

Garang Palak Sopir Truk, Preman Jembatan Mahkota Lesu Kena Cakar Tim Elang Polsek Samarinda Kota

Kamis, 22 Agustus 2024 | 21:02 WIB
header img
Preman tukang palak di Jembatan Mahkota II ditangkap Tim Elang Polsek Samarinda Kota. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Preman kampung yang kerap melakukan pemalakan di kawasan Jembatan Mahkota II berinisial A (35) diringkus Tim Elang Polsek Samarinda Kota.

Penangkapan dilakukan menyusul video viral pemerasan yang dilakukan A terhadap seorang sopir mobil box pengantar makanan. Tersangka A menghadang mobil dan memeras sopir pada Selasa (20/8/2024) malam.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus menjelaskan, rekaman pemerasan yang viral itu langsung direspons tim Elang Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota dengan melakukan penyelidikan.

Polisi kemudian berhasil mendapatkan identitas A sebagai pelaku pemerasan dalam video tersebut. Polisi kemudian bergerak ke kediaman pelaku dan melakukan penangkapan.

"Tim Elang menangkap pelaku di rumahnya di Jalan Sultan Alimuddin, Sambutan pada Rabu (21/8/24) dan langsung digelandang ke Polsek Samarinda Kota untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, video pemerasan yang dilakukan A terhadap sopir box viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 16 detik, terlihat seorang pria berkaos hitam mengintimidasi seorang sopir.

Pria itu kemudian memalak pengguna jalan di kawasan Jembatan Achmad Amins. Korbannya diketahui seorang sopir mobil boks pengantar kue yang hendak menuju Kota Balikpapan.
 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut