Logo Network
Network

Potongan Video Call Sex Emak-emak Viral, Diduga Oknum Anggota DPR

Yudha Bahar
.
Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:53 WIB
Potongan Video Call Sex Emak-emak Viral, Diduga Oknum Anggota DPR
Beredar video adegan tak senonoh perempuan paruh baya diduga anggota DPRD Kota Medan. (foto: ilustrasi)

MEDAN, iNews.id - Potongan video porno kembali menghebohkan media sosial. Kali ini, adegan tak senonoh diperagakan seorang perempuan paruh baya beredar tengah melakukan Video Call Sex (VCS) dengan seorang pria. 

Perempuan tersebut diduga anggota DPRD Kota Medan. Dalam video berdurasi 0,37 detik yang disaksikan iNews, emak-emak itu tampak melepas seluruh bajunya hingga pakaian dalam. 

Perempuan tersebut kemudian meremas payudaranya sembari melakukan panggilan video call bersama seorang laki-laki.  

Tangan kanannya terlihat mengangkat payudara dan mulutnya seolah mengisap sebuah benda. Sesekali dia memasang wajah manja dengan memelekkan mata dan menjulurkan lidahnya. 

Pada layar panggilan yang terekam tampak seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat perempuan tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Laki-laki tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Belum ada keterangan tentang perempuan yang beradegan tak senonoh pada video tersebut. Disebut-sebut perempuan dengan ciri-ciri gigi sedikit tompel itu seorang anggota DPRD Kota Medan dari dapil Medan Utara. 

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Simtupang yang dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video panas yang mirip salah satu anggota dewan itu.  

"Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya," kata Faisal.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini