get app
inews
Aa Read Next : 8 Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Nomor 4 Ada Rio Dewanto

11 Film Korea Zombie Terbaik yang Paling Menegangkan

Rabu, 26 Juli 2023 | 18:01 WIB
header img
Film Korea Zombie, The Divine Fury. Foto: iMdb

7. Zombie for Sale (2019) 

"Zombie for Sale" mengisahkan tentang seorang penjual obat herbal yang menemukan seorang zombie di hutan. Dia pun mencoba memanfaatkan zombie tersebut untuk keuntungannya, namun semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

8. The Divine Fury (2019) 


Film Korea zombie, The Divine Fury. Foto: iMdb

Film ini menghadirkan tema supernatural dengan menceritakan kisah seorang petarung MMA yang mendapatkan kekuatan dari entitas gaib untuk melawan kejahatan termasuk zombie yang menyerang kota.

9. I Saw the Devil (2010) 

Meskipun tidak sepenuhnya film zombie, namun "I Saw the Devil" menyuguhkan adegan-adegan mengerikan dengan unsur pembangkit ketakutan yang kental. Cerita mengenai seorang agen rahasia yang mencoba membalas dendam atas kematian tunangannya oleh seorang pembunuh berantai.

10. Dead Friend (2004) 

Film ini merupakan kisah horor yang berlatar belakang dunia kampus. Seorang mahasiswa mencoba untuk mengungkap misteri kematian sahabatnya dan menemukan fakta yang mengejutkan tentang hubungan mereka.

11. The Guard Post (2008) 

Film ini berpusat pada misteri pembunuhan berantai di sebuah pos militer di Korea Selatan. Selama investigasi, para tentara harus menghadapi ketakutan dan teror ketika mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan dari sebuah pembunuhan biasa.

Film-film Korea zombie ini telah menunjukkan inovasi dan keberagaman dalam genre horor. Dari aksi, drama, hingga komedi, setiap film berhasil memberikan pengalaman menegangkan dan tak terlupakan bagi para penontonnya.

Jika Anda adalah penggemar film-film zombie, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati ketegangan dan kegembiraan dari 11 film Korea ini!

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut