get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Biadab! Pimpinan Ponpes Cabuli 29 Santriwati, Raba Payudara Korban saat Cium Tangan

Rabu, 02 Agustus 2023 | 13:56 WIB
header img
Pimpinan Ponpes di Sumbawa mencabuli 29 santriwati dengan meraba-raba payudara korban saat cium tangan. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

MATARAM, iNewsKutai.id - Status sebagai pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak lantas membuat pria berinisial K bisa mengontrol nafsu birahi. Sebaliknya, K justru memanfaatkan statusnya sebagai pimpinan ponpes untuk mencabuli satriwati.

Saat santriwati mencium tangannya saat bertemu atau sesudah memberikan pelajaran, K mengambil kesempatan untuk meraba-raba payudara mereka. Total ada 29 santriwati yang menjadi korban perbuatan cabul K.

Pencabulan itu terungkap setelah salah seorang santriwati melaporkan tindakan tidak senonoh tersebut ke polisi. Polda NTB yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menetapkan K sebagai tersangka pencabulan.

"Pimpinan ponpes berinsial K sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan 29 santriwati," ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Arman menjelaskan, setelah ditetapkan sebagai tersangka, K langsung ditahan dan dititipkan di Lapas Sumbawa. Tersangka masih akan menjalani pemeriksaan mendalam untuk mengetahui jumlah pasti santriwati yang menjadi korbannya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut