get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Kebakaran Hanguskan 8 Unit Rumah di Kota Bangun

Tragis! Suami Tewas saat Selamatkan Istri dari Kebakaran, Jenazah Ditemukan Berpelukan

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 14:51 WIB
header img
Pasutri ditemukan tewas berpelukan dalam kebakaran di Depok. (foto: iNews/Iyung Rizki)

DEPOK, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) berinisial AN (27) dan AY (25). Keduanya tewas mengenaskan dalam kebakaran di rumahnya di Jalan Dadap Dalam II, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Kamis (24/8/2023) malam.

Saat ditemukan tim penyelamat, keduanya dalam posisi berpelukan. Pasutri tersebut sebelumnya terjebak dalam kebakaran di lantai 2 rumah saat berusaha menyelamatkan diri. 

Kasie Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Tesy Hariyati menjelaskan, korban AN masih sempat membangunkan anggota keluarganya di lantai bawah untuk segera keluar dari rumah.

Setelah itu, korban kembali naik ke lantai 2 untuk menyelamatkan istrinya AY yang tengah tertidur. Diduga, ketika hendak turun ke lantai bawah, keduanya terjebak lantaran tangga yang terbuat dari kayu sudah terbakar.

"Sebelum terjebak, korban AN sempat menyelamatkan anggota keluarganya yang lain. Tapi saat akan turun bersama istrinya, tangga sudah terbakar sehingga terjebak di lantai 2,"jelas Tesy Jumat (25/8/2023).

"Posisinya suami berada di samping istri, seperti lagi dipeluk," ujarnya.

Saat ditemukan, korban AN mengalami luka bakar setengah badan ke bawah dengan keadaan perut sobek karena diduga tertimpa material bangunan. Sementara korban mengalami luka bakar 100 persen hingga sulit dikenali. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut