get app
inews
Aa Read Next : Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Menuju ke Santiago Bernabeu

Enggan Perpanjang Kontrak di Manchester United, Paul Pogba Merapat ke Real Madrid

Jum'at, 21 Januari 2022 | 03:03 WIB
header img
Paul Pogba dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id - Rumor Paul Pogba meninggalkan Manchester United kian kencang. Terbaru, gelandang asal Prancis itu dikabarkan sudah menyatakan keinginannya untuk cabut dari Old Trafford kepada manajemen The Red Devils.

Kontrak Pogba memang akan habis pada akhir musim 2021/2022. Sejauh ini, belum ada titik temu perpanjangan kontrak kedua belah pihak. Jika tidak ingin melepasnya secara gratis, Setan Merah harus menjual pemain berpaspor Prancis itu pada bursa transfer musim dingin ini.

Pogba dikabarkan berminat bermain untuk Real Madrid. Selain itu, dia santer dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid. Kabar kepindahannya pun semakin jelas.  

Menurut laporan Daily Star, Kamis (20/1/2022), Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pimpinan Man United pada minggu lalu. Dalam pembicaraan tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Lebih lanjut, Man United juga dikabarkan telah bersedia untuk melepas Pogba dengan cuma-cuma alias gratis. Sebab, kubu The Red Devils tidak menawarkan kontrak baru untuknya. 

Pelatih Man United Ralf Rangnick memberikan komentarnya mengenai masa depan Pogba. Dia meyakini kalau Pogba akan memberikan segalanya untuk The Red Devils di sisa waktunya. 

“Kontrak saya sebagai manajer juga akan berakhir di musim panas. Bagi kami, kami memiliki tujuan yang sama. Kami memiliki ambisi yang sama, untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan,” kata Rangnick. 

“Bagi saya itu bukan pertanyaan jika seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir, pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar dia masih merasa secara emosional dan fisik,” ujarnya.                                                                                                           

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut