Logo Network
Network

Tak Larang Irwansyah Poligami, Ini Syarat dari Zaskia Sungkar

Abdul Razak, Celebrities
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:30 WIB
Tak Larang Irwansyah Poligami, Ini Syarat dari Zaskia Sungkar
Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Zaskia Sungkar ternyata mempersilahkan Irwansyah jika ingin melakukan poligami di masa depan. Namun, dia mengajukan syarat kepada suaminya itu sebelum beristri lagi.

Zaskia mengaku, keputusan berpoligami dia kembalikan itu kepada sang suami karena tanggung jawabnya yang besar. 

"Aku nggak boleh ngelarang. Cuma kan itu balik lagi kesiapan kita lagi gitu, tanggung jawabnya seperti apa besar banget," ucap Zaskia Sungkar yang dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, Zaskia Sungkar juga mengajukan syarat akan siap menerima keputusan itu kalau imannya sudah mencapai di titik yang sudah bisa memahami makna poligami.

"Mungkin kalau imannya aku sudah di level yang itu, mungkin siap ya. Karena kan itu semuanya, Wallahu a'lam. Aku bukannya berdoa supaya aku jadi mundur gitu," ucap Zaskia Sungkar dikutip dari Celebrities. 

Terakhir, Zaskia juga mengatakan kalau ingin hidup di dunia bisa juga memiliki manfaat untuk akhirat nanti, karena baginya mimpi setiap manusia ingin bahagia di akhirat nantinya. 

"Aku pengen suatu saat nanti bisa benar-benar hidup di dunia itu untuk akhirat, bukan hidup di dunia untuk dunia, kan mimpi setiap manusia kek gitu kan, karena perjalanan hidup kita bukan di sini aja, ya mudah-mudahan aku bisa di tahap itu," tutur Zaskia Sungkar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini