get app
inews
Aa Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Kisah Pria Nikahi 53 Wanita, Pernikahan Tersingkat hanya Berusia 1 Malam

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:21 WIB
header img
Ilustrasi pria di Arab Saudi menikahi 53 perempuan. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsKutai. id - Julukan raja poligami memang layak disandang Abu Abdullah. Pria berusia 63 tahun itu sudah menikah sebanyak 53 kali. Pernikahan tersingkatnya hanya bertahan satu malam. 

Dikutip dari Times Now News, Abu Abdullah tidak hanya menikahi perempuan di negaranya Arab Saudi namun juga wanita asing. Hal itu dilakukannya ketika melakukan perjalanan bisnis keluar negeri.

"Saya menikah untuk melindungi diri dari maksiat. Termasuk dengan wanita asing ketika melakukan perjalanan bisnis keluar negeri," katanya.

Namun dia secara tegas membantah tudingan dirinya menikahi banyak wanita untuk kesenangan pribadi. Abdullah menyebut ada alasan prinsipil dibalik keputusannya melakukan poligami. Dia mengaku apa yang dilakukannya itu adalah untuk menemukan stabilitas dan ketenangan pikiran.

"Saya pertama kali menikah ketika masih berusia 20 tahun. Istri saya lebih tua enam tahun dari saya," kata Abdullah kepada televisi milik Saudi MBC .

Saat itu, kata Abdullah, tidak terlintas pikiran untuk menikah lagi karena sudah merasa nyaman dengan istrinya dan ingin memiliki anak.

Namun, tiga tahun kemudian, muncul masalah dalam rumah tangganya sehingga Abu Abdullah memutuskan untuk menikah lagi. Ia memberi tahu istri pertamanya tentang keputusannya itu.

Ketika istri pertama dan kedua memiliki masalah satu sama lain, Abdullah kembali memutuskan untuk menikah kemudian menceraikan dua istri pertamanya.

"Alasan saya sangat sederhana untuk beberapa pernikahannya. Saya sudah berbuat adil kepada istri dan saya ingin menemukan seorang wanita yang benar-benar bisa membuat bahagia," ujarnya.

Menurutnya, sudah menjadi kodrat seorang pria ingin  memiliki satu wanita dan tinggal bersamanya selamanya. Dalam pencariannya itu pula dia meyakini jika Stabilitas tidak dapat ditemukan dengan seorang wanita muda, tetapi dengan perempuan yang lebih tua.

Video pengakuan Abu Abdullah ini pun viral di internet dan memancing berapa reaksi netizen.

Sejumlah netizen ada yang memujinya, namun tak sedikit pula yang bereaksi dengan mengatakan apa yang ia lakukan tidak bisa dibanggakan.

 

Artikel ini telah tayang di inews.id dengan judul : Inilah Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami, Nikahi 53 Wanita dan Mengaku Bukan untuk Kesenangan

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut