get app
inews
Aa Read Next : Propam Polri Bakal Periksa Kapolda Kaltara terkait Kematian Brigpol Setya Herlambang

Propam Polri Turun Tangan Usut Kematian Ajudan Kapolda Kaltara Brigpol Setya Herlambang

Minggu, 24 September 2023 | 19:13 WIB
header img
Divisi Propam Polri turun tangan mengusut kasus tewasnya ajudan Kapolda Kaltara, Brigpol Setya Herlambang. (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri turun tangan mengusut kasus kematian ajudan Kapolda Kaltara, Brigpol Setya Herlambang di rumah dinas.

Keterlibatan Div Propam Polri menyusul instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar mengusut kasus ini Brigpol Setya yang ditemukan tewas tertembak, secara tuntas dan cermat. 

"Saya sudah perintah kepada Pak Kapolda bahwa terkait dengan peristiwa yang terjadi ini betul-betul diusut secara cermat secara tuntas," kata Listyo di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023). 

Listyo juga meminta agar pengusutan kasus ini menggunakan scientific crime investigation agar seluruh hasilnya bisa dipetanggungjawabkan secara ilmiah. 

"Manfaatkan semua yang kita miliki, sehingga hasil akhirnya betul-betul bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah," ucap Listyo.

Brigpol Setya, ajudan sekaligus pengawal pribadi Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya ditemukan tewas tertembak di kamarnya di rumah dinas Kapolda. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut