get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Curi Motor, Lansia di Berau Terjungkal Kena Tendang Pemilik

Mayat Wanita Ditemukan di Samping Kolam Buaya, Kondisi Tengkurap dengan Kepala Ditutup Kain

Jum'at, 29 September 2023 | 11:12 WIB
header img
Sesosok mayat wanita ditemukan di samping kolam buaya bekas Bumi Perkemahan Pramuka di Berau, Kalimantan Timur. Foto: Zuhri

BERAU, iNewsKutai.id - Sesosok mayat wanita ditemukan di samping kolam buaya bekas Bumi Perkemahan Pramuka di Berau, Kalimantan Timur. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tengkurap dengan kepala ditutup kain.

Mayat wanita tanpa identitas saat pertama kali ditemukan oleh warga di samping Kolam Buaya Bumi Perkemahan Mayang Mangurai. Mayat wanita berbaju hitam, mengenakan celana pendek, itu ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan kepala yang ditutup selembar kain. Penemuan mayat itupun sontak membuat warga geger dan datang untuk melihat lebih dekat.

Menurut warga, mayat itu ditemukan pada Kamis siang ketika tiga remaja hendak melihat kolam buaya. Ketiga remaja yang kaget lalu melaporkan kejadian ini kepada warga yang ada di sekitar lokasi. Pihak kepolisian yang menerima laporan pun langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Namun, salah seorang wanita yang hadir di lokasi mengaku bahwa korban merupakan kenalannya. Dari ciri-ciri yang ada di tubuh korban, diketahui bahwa wanita tersebut bernama Tina dan terakhir berjumpa pada Rabu siang," ujar AKP Ardian Rahayu,  Kasat Reskrim Polres Berau

Meski wanita itu diduga sebagai korban pembunuhan, untuk menemukan penyebab pasti kematian wanita itu, jasadnya kini telah dibawa ke RSUD Abdul Rivai Tanjung Redeb untuk menjalani visum.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut