get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Curi Motor, Lansia di Berau Terjungkal Kena Tendang Pemilik

Janji Akan Dinikahi, Pemuda Pengangguran Renggut Keperawanan Remaja 14 Tahun

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:41 WIB
header img
Remaja berusia 14 tahun di Berau dicabuli pemuda dengan modus akan dinikahi. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id – Ulah DD (23) memadu kasih dengan anak di bawah umur berakhir di balik jeruji besi Polsek Segah, Berau. Penyebabnya, pemuda pengangguran itu merenggut paksa kegadisan remaja berusia 14 tahun.

Orang tua korban yang tidak terima anaknya dicabuli pelaku lantas melapor ke Polsek Segah pada 7 Oktober 2023 lalu. DD disangkakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kapolsek Segah Iptu Didin Nurdin menjelaskan, pelaku dan korban berkenalan melalui media sosial. Keduanya kemudian intens berkomunikasi dan akhirnya memutuskan bertemu.

Korban dan pelaku bertemun pertengahan September 2023 sekitar pukul 00.30 WITA di halte rumah korban. Saat itu, pelaku langsung merayu korban untuk melakukan hubungan badan.

"Pelaku yang saat itu merayu korban untuk melakukan hubungan badan dan berjanji akan menikahi korban jika hamil," jelasnya, Senin (9/10/2023).

Pelaku kemudian mengulangi perbuatannya pada Kamis, 28 September 2023, sekitar pukul 15.00 WITA. Pada Jumat, 6 Oktober 2023, pelaku kemudian mengajak korban ke rumahnya dan kembali melakukan persetubuhan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut