get app
inews
Aa Read Next : Pidato Perdana sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Sindir Anies: Senyuman Anda Berat Sekali

Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan Hari Ini, Inisial M

Rabu, 18 Oktober 2023 | 08:06 WIB
header img
Cawapres Ganjar Pranowo akan diumumkan hari ini. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsKutai.id - PDI Perjuangan akan mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023) hari ini. Sosok yang akan mendampingi Ganjar disebut berinisial M.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto seusai bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, pengumuman cawapres Ganjar akan dilakukan pukul 11.00 WITA.

"Hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

Dia menjelaskan, deklarasi cawapres akan dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. "Iya, iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto. 

Terkait sosok cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024, Hasto enggan memberikan bocoran. Menurutnya, pemilihan cawapres sudah melalui perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa.

Di sisi lain, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani justru memberikan clue sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar. Dia menyebut figur cawapres yang diusung PDI Perjuangan berinisial M. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut