get app
inews
Aa Read Next : Ringkus Jaringan Curanmor Lintas Provinsi, Polres Berau Amankan 21 Unit Sepeda Motor

Hilang saat Mencari Teripang, Nelayan di Berau Ditemukan Tewas Mengapung di Tengah Laut

Kamis, 26 Oktober 2023 | 20:35 WIB
header img
Nelayan teripang ditemukan tewas setelah sebelumnya dilaporkan hilang. (foto: ist)

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id -  Sulpiadi (42) seoran nelayan di Berau ditemukan tewas mengapung di tengah laut pada Rabu (25/10/2023). Pria asal Kampung Balikukup Kecamatan Batu Putih sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari teripang.

Kapolsek Biduk-Biduk Iptu Suradi menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, korban melaut pada Senin (23/10/2023) sekitar pukul 09.00 WITA untuk mencari teripang, udang mutiara, dan lobster di sekitar perairan Pulau Balikukup. 

Pada pukul 15.00 WITA, keluarga masih bisa melihat kapal Sulpiadi berada di sekitar Pulau Balikukup. Namun, hingga keesokan harinya, korban tidak kunjung pulang ke rumah. 

"Anak korban kemudian melapor ke Pospol Balikukup kalaunya ayahnya belum pulang melaut sejak Senin pagi," jelasnya, Kamis (26/10/2023).

Upaya pencarian mandiri juga dilakukan keluarga bersama warga. Pada pukul 16.00 Wita, saksi Rabudin melaporkan jika melihat kapal Sulpiadi namun dalam keadan kosong.

Petugas Pospol Balikukup dan Bhabinsa Kampung Balikukup kemudian mendatangi tempat kejadian untuk mengambil titik koordinat dan menarik kapal Sulpiadi kembali ke Pulau Balikukup.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut