get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Mantan Istri Diajak Jalan, Residivis di Tarakan Tikam Teman Sendiri

OTK Serang Polres Tarakan Pakai Besi, Pelaku Tewas Ditembak Polisi

Minggu, 05 November 2023 | 16:43 WIB
header img
Mapolres Tarakan diserang OTK pada Minggu (5/11/2023). Pelaku tewas ditembak polisi. (foto: usman/coddang)

TARAKAN, iNewsKutai.id  - Markas Polres Tarakan di Jalan Yos Sudarso, Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara diserang orang tidak dikenal (OTK), Minggu (5/11/2023).

 Akibatnya, sejumlah fasilitas seperti pos penjagaan di pintu masuk mengalami kerusakan. Selain itu, beberapa kendaraan milik polisi yang terparkir di halaman mapolres mengalami kerusakan.

Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku. Dugaan sementara, pelaku merupakan tersangka pembunuhan di kawasan Selumit Pantai, Kota Tarakan. 

Kasi Humas Polres Tarakan, Ipda Anita Susanti menyatakan, pelaku tiba-tiba datang dan melakukan perusakan terhadap pos penjagaan serta sejumlah kendaraan.

"Aksi pelaku terpaksa dihentikan petugas karena telah mengancam, dan merusak fasilitas yang ada di Polres Tarakan dengan sebuah besi yang dibawanya," ujar Anita. 

Pelaku penyerangan akhirnya tewas setelah polisi mengambil langkah tegas dengan menembak. Anita mengaku, polisi masih melakukan penyelidikan, terhadap kasus penyerangan dan pembunuhan tersebut. 

Penyelidikan difokuskan pada motif pelaku menyerang Polres Tarakan. Terutama kaitannya dengan pembunuhan warga di Selumit Pantai.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut