get app
inews
Aa Read Next : Curi Motor di Parkiran Minimarket, Residivis Kambuhan Kembali Ditangkap Polisi

Cemburu Mantan Istri Diajak Jalan, Residivis di Tarakan Tikam Teman Sendiri

Jum'at, 19 April 2024 | 16:14 WIB
header img
Seorang residivis di Kota Tarakan, Kalimantan Utara  berinisial KI (33) nekat menikam temannya, FA, hingga terluka parah. (foto: ilustrasi/ist)

TARAKAN, iNewsKutai.id - Seorang residivis di Kota Tarakan, Kalimantan Utara  berinisial KI (33) nekat menikam temannya, FA, hingga terluka parah.

Pelaku cemburu buta lantaran korban mengajak mantan istrinya DM, jalan-jalan. Pelaku sebelumnya sudah curiga keduanya menjalin hubungan asmara.

Penikaman terjadi pada Rabu (17/4/2024) malam saat tersangka menjenguk anaknya di rumah DM. Namun disaat bersamaan, mantan istrinya pammit hendak keluar bersama seorang pria.

"Pelaku kemudian membuntuti mantan istrinya ke pinggir jalan karena penasaran dengan pria yang mengajaknya jalan lalu kembali ke rumah mengambil pisau dapur," jelas Kanit Reskrim Polsek Tarakan Barat, Ipda Sunari dalam keterangannya dikutip Jumat (19/4/2024).

Setelah menunggu beberapa lama, KI melihat seseorang menggunakan sepeda motor menjemput mantan istrinya. Tak disangka, pria tersebut adalah FA yang notabene merupakan teman dekatnya.

Tersangka penikaman, KI ditahan Polsek Tarakan Barat. (foto: ist)

"Pelaku kemudian kembali membuntuti dari arah Sebengkok ke arah Gubel. Saat di tanjakan, tersangka memberhentikan sepeda motor yang dikendarai korban,” ucapnya.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang korban dengan pisau dapur. Akibatnya, FA menderita empat luka tikaman di bahu dan rusuk sebelah kanan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut