get app
inews
Aa Read Next : Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Viral, Kisah Ibu Muda di Kuningan Lahirkan Bayi Tanpa Hamil 

Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:39 WIB
header img
Ilustrasi bayi lahir. (foto: ist)

KUNINGAN, iNewsKutai.id - Warga Desa Padabeunghar, Kuningan, Jawa Barat digegerkan cerita seorang ibu muda melahirkan bayi tanpa melalui proses kehamilan. Kisah ini kemudin viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat bayi baru lahir dari rahim Linda (24) warga Dusun Margamulya, RT 05. Bayi tersebut dalam keadaan sehat. 

"Ibu-ibu melahirkan tapi tidak mengandung," ucap pria dalam video viral berdurasi 29 detik yang dikutip, Jumat (28/1/2022). 

Sementara Kepala Desa Padabeunghar Ruhiyat yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang viral dan memicu kehebohan warga Kuningan. 

"Iya benar ada kejadian itu. Ceritanya saat itu Linda mau buang air besar dan ternyata yang keluar pas di toilet bayi," ujar Ruhiyat. 

Dia menjelaskan, bayi yang lahir memiliki berat 3,7 kilogram. 

"Kejadiannya Selasa 25 Januari 2022, tiga hari yang lalu pada siang hari pukul 10.00 WIB," katanya. 

Menurutnya saat melahirkan anak kedua tersebut, Linda yang merupakan istri Rudini tidak merasakan gejala kehamilan apa pun. 

"Jadi itu tiba-tiba, tidak ada yang tahu kalau Linda mengandung termasuk bidan desa. Jadi tidak ada gejala kehamilan apa pun," ucapnya. 

Saat ditanya kejanggalan dalam peristiwa kelahiran tersebut, Ruhiyat enggan menduga-duga. "Soal adanya kaitan peristiwa gaib, Wallahu'alam bish-showab," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut