get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Punya Harta Terpisah, Lebih Kaya Mana Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:06 WIB
header img
Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Punya pekerjaan dan bisnis masing-masing membuat pundi-pundi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menggunung. Ternyata, meski berstatus suami istri, pasangan selebritis ini memiliki kekayaan masing-masing. 

Hal ini membuat netizen penasaran, lebih besar mana, harta kekayaan Raffi Ahmad atau Nagita Slavina? Apalagi, keduanya juga sama-sama telah terjun ke industri hiburan sejak lama, sebelum mereka menikah.

Nagita mengatakan, perbedaannya seperti bumi dan langit. “Ya jauh lah, (kayak) bumi sama langit,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi seperti dikutip dari YouTube miliknya, Jumat (28/1/2022).

Pernyataan Gigi ini sontak menuai reaksi Raffi yang berada di sebelahnya. “Banyakan kamu?” kata Raffi kepada sang istri.

“Banyakan kamu lah, (kayak) bumi ama langit,” ujar Gigi.

Raffi mengaku memiliki banyak cicilan, berbeda dengan sang istri. “Apa bedanya gue sama Gigi, kalau gue kan cicilan banyak. Kalau dia (Gigi) kan utuh duitnya,” kata ayah Rafathar tersebut.

Di kesempatan yang sama, asisten Raffi dan Gigi pun mengungkap bahwa harta kekayaan keduanya bisa membeli Andara hingga mall.

Kendati demikian, Raffi mengaku tak tahu menahu jumlah hartanya.

“Gue mah enggak pernah tau, sumpah demi Allah ya, dari pertama kali gue syuting sampai kemarin saat (bangun) perusahaan, itu uang gue berapa. PIN kartu kredit, ATM aja gue selalu (tanya di) WA (WhatsApp). Dari dulu sampai sekarang, gue enggak pernah tau,” ucap Raffi.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut