get app
inews
Aa Read Next : Muara Kaman Geger, Pekerja Kafe Ditemukan sudah Jadi Mayat

Pasangan Kekasih Tewas Membusuk di Kamar Kos, Diduga Bunuh Diri karena Cinta Tak Direstui

Kamis, 16 November 2023 | 15:23 WIB
header img
Pasangan kekasih diitemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulsel. (Foto: ilustrasi/dok MNC Media)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Warga Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dan perempuan di dalam kamar kos di Jalan Muh Tahir Lorong 7, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (15/11/2023) malam. 

Kedua korban yakni Agus Kartina dan Isil Akbar Yahya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk merupakan pasangan kekasih. Kartina mahasiswi asal Selayar, dalam posisi sudah ditutupi selimut. 

Sementara Akbar Yahya asal Pangkep, tengkurap di depan pintu. Mereka diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu. Belum diketahui pasti penyebab kematian keduanya. 

Namun diduga kuat, keduanya nekat mengakhiri hidup karena hubungan asmara mereka tidak direstui keluarga. Keduanya juga meninggalkan surat wasiat berisi permintaan maaf kepada keluarga.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono mengungkapkan, penemuan dua jenazah itu bermula dari kecurigaan penghuni kos lainnya yang mencium bau tak sedap di sekitar kamar korban. 

Mereka semakin curiga karena penghuni kamar tidak terlihat dalam beberapa hari terakhir. Sementara pintu kamar dalam posisi terkunci dari dalam. 

Kecurigaan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Dengan dibantu warga, polisi kemudian membuka paksa pintu kamar kos dan menemukan kedua korban dalam kondisi mengenaskan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut