get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Hasil Timnas Indonesia vs Filipina: Skuad Garuda Bawa Pulang 1 Poin dari Manila

Selasa, 21 November 2023 | 20:46 WIB
header img
Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Filipina pada putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 di Rizal Memorial Stadium, Manila. (foto: pssi)

Indonesia perlahan keluar dari tekanan dan mulai menyerang. Ricky Kambuaya nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-34 namun tendangan kerasnya belum menemui sasaran. Timnas Indonesia tertinggal pada akhir babak pertama, dengan skor 0-1. 

Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong kembali melakukan pergantian dengan memainkan Pratama Arhan menggantikan Shayne Pattynama. Permainan timnas Indonesia menjadi lebih hidup dengan kerja sama Arhan dan Rafael Struick.

Timnas Indonesia akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Saddil Ramdani berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Ricky Kambuaya. 

Gol tersebut membuat Indonesia tampil lebih agresif. Demi meningkatkan daya gedor, Shin tae-yong memasukkan Ramadan Sananta untuk menggantikan Ricky Kambuaya pada menit ke-71. 

Namun, Indonesia masih kesulitan menemukan celah pada pertahanan Filipina. Kedudukan sama kuat 1-1 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut