get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Kebelet Nafsu, Penyanyi Jebolan Kontes Dangdut Cabuli ABG di Tarakan

Kamis, 23 November 2023 | 09:03 WIB
header img
Penyanyi dangdut di Tarakan mencabuli ABG di rumah kosong. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

TARAKAN, iNewsKutai.id - Seorang penyanyi jebolan kontes dangdut di salah satu stasiun TV swasta nasional berinisial SL (26) ditangkap Polres Tarakan, Kalimantan Utara. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap gadis remaja kenalannya.

Korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial, Instagram. Korban yang masih berusia 18 tahun dicabuli saat kopi darat alias bertemu dengan modus dibelikan buah apel.

Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Sakhtika Putra menjelaskan, korban dan pelaku baru berkenalan sekitar satu minggu. SL kemudian membujuk korban agar bertemu.

"Korban baru seminggu kenal dengan pelaku di Instagram. Pelaku mengirim DM mengajak bertemu dengan alasan ingin memberikan apel kepada korban pada Sabtu (11/11/2023) malam,"ungkap AKP Randhya dikutip dari laman Polres Tarakan, Kamis (23/11/2023).

Tersangka SL ditahan di Polres Tarakan lantaran mencabuli ABG. (foto: ist)

Korban kemudian setuju bertemu di depan gang rumah korban. Namun, pelaku kemudian memaksa korban untuk menemaninya berkeliling menggunakan sepeda motor.

Tidak lama kemudian, ketika melintas di Jalan Mulawarman Kelurahan Karanganyar Pantai, pelaku menghentikan sepeda motor di sebuah rumah kosong.

SL kemudian melancarkan aksinya memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Pelaku mencopot paksa jilbab dan menciumi bagian leher korban yang berusaha melawan.

Saat membuka celana, pelaku lengah dan dimanfaatkan korban untuk melarikan diri. Korban kemudian meminta bantuan warga dan akhirnya melapor ke Polres Tarakan.

"Saat membuka celana, korban berhasil melarikan diri lalu melaporkan kejadian yang menimpanya ke keluarganya,"ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut