get app
inews
Aa Read Next : Jelang Ibadah Natal, Polisi Sterilisasi Gereja di Kutai Barat

Bupati Kutai Barat FX Yapan Minta Maaf, Penganiayaan Sopir Truk CPO Berakhir Damai

Kamis, 21 Desember 2023 | 21:59 WIB
header img
Sopir truk pengangkut CPO korban penganiayaan ajudan Bupati Kutai Barat FX Yapan sepakat berdamai dengan pelaku. (foto: ist)

SENDAWAR, iNewsKutai.id - Penganiayaan sopir truk pengangkut CPO oleh ajudan Bupati Kutai Barat FX Yapan, berakhir damai. Pelaku, Daniel dan korban sepakat saling memaafkan atas kejadian yang viral di media sosial tersebut.

Dalam foto perdamaian yang beredar, korban yang diketahui bernama Andri Rahman masih dalam keadaan lebam di bagian mata terlihat bersalaman dengan pelaku. 

Dalam konferensi pers, FX Yapan menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan perusahaan CPO tempat korban bekerja. Mereka sepakat kejadian tersebut diselesaikan dengan damai.

Meski demikian, politikus PDI Perjuangan itu tetap meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian yang menghebohkan media sosial tersebut.

"Kita malu juga dan dari tadi malam sampai hari ini kita sudah komunikasi dengan mereka, termasuk koordinator CPO ini. Diputuskan untuk berdamai," kata FX Yapan dikutip dari laman RRI, Kamis (21/12/2023).

Dia menambahkan, sebagai bentuk tanggung jawab, pihaknya sudah mengarahkan korban untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Seluruh biaya ditanggung oleh bupati.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut