get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Singgung Hukum Alam, Saddil Ramdani Kecewa Berat Dicoret dari Timnas Indonesia

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:10 WIB
header img
Saddil Ramdani meluapkan kekecewaan lewat unggahan Instagram usai dicoret dari timnas Indonesia. (foto: pssi)

DOHA, iNewsKutai.id - Pencoretan Saddil Ramdani dari skuad tim nasional Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia terus menggelinding bak bola salju. Terbaru, winger lincah itu menyinggung soal hukum alam dalam postingan akun Instagram pribadinya.

Saddil Ramdani dicoret Shin Tae-yong dari skuad Timnas Indonesia pada detik-detik akhir pengumuman 26 nama pemain yang akan berlaga di Piala Asia.

Padahal, mantan pemain Sabah FC itu sebelumnya masuk dalam skuad yang dibawa Qatar. Shin Tae-yong telah mencoret Adam Alis dan Arkhan Fikri dari skuad.

Namun, tiba-tiba saja nama Saddil dicoret dan digantikan Adam Alis yang sebelumnya  tidak masuk dalam skuad. Manajer Timnas Indonesia Sumardji menyebut pencoretan karena persoalan teknis dan attitude.

Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab Saddil dicoret. Lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Saddil mengunggah foto saat sedang berlatih di Klubnya, Sabah FC. 

Tampak satu sosok lain yakni Ong Kim Swee yang juga pelatih Sabah FC. 

"Jangan pernah menyerah, bekerjalah di tempat yang membuat Anda dihormati, ingatlah hukum alam tetap berlaku," tulis Saddil dengan dibubuhi tagar #happyholiday dan emoji berupa bunga mawar dan hati merah. 

Keterangan foto ini yang lantas menarik perhatian karena diduga ditujukan kepada seseorang. Saddil seolah mencurahkan kekecewaan dan merasa tidak dihargai setelah dicoret didetik-detik akhir.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut