get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Sadis! Pria Ini Tenggelamkan Anak Pacar di Kolam Renang Disaksikan Putrinya

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:44 WIB
header img
Dante bersama ayahnya Angger Dimas tewas di tangan kekasih ibunya di kolam renang. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Dante (6), putra dari aktris dan model Tamara Tyasmara. Bocah malang itu tewas di tangan kekasih ibunya berinisial YA alias Yudha Arfandi pada 28 Januari 2024 lalu.

Pelaku menenggelamkan korban di kolam renang saat belajar berenang. Ironisnya, korban ditenggelamkan disaksikan putri pelaku yang duduk di sampingnya.

Pembunuhan sadis itu akhirnya terungkap berkat rekaman CCTV yang terpasang di sekitar kolam renang. Korban ditenggelamkan saat kondisi di sekitar kolam renang sepi pengunjung.

"Pelaku YA ditangkap berdasarkan bukti yang cukup, setelah sebelumnya dilakukan gelar perkara penetapan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang berada di tengah kolam menghampiri korban yang berpegangan pembatas kolam. Di samping korban, putri pelaku juga sedang berenang. 

Sambil melihat situasi sekitar, pelaku kemudian menenggelamkan korban. Beberapa menit kemudian, pelaku menaikkan korban ke atas permukaan dan membiarkannya beberapa saat. 

Pelaku kemudian seolah-olah memberikan pertolongan kepada korban. Namun, korban akhirnya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Putri pelaku yang duduk tidak jauh dari korban terlihat tidak menyadari aksi sadis ayahnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut