Logo Network
Network

Pengamat Intelijen Ungkap Deal Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024, Gibran Jadi Presiden di Tahun Ketiga

Achmad Al Fiqri/Abriandi
.
Senin, 12 Februari 2024 | 09:34 WIB
Pengamat Intelijen Ungkap Deal Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024, Gibran Jadi Presiden di Tahun Ketiga
Pengamat militer dan intelijen, Connie Rahakundini Bakrie membocorkan deal-deal Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto untuk menjadikan Gibran Rakabuming presiden. (foto: dok/MPI)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pengamat militer dan intelijen, Connie Rahakundini Bakrie membocorkan deal-deal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dalam kesepakatan tersebut, Prabowo yang menggandeng putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming sebagai cawapres, bersedia hanya menjabat 2 tahun bila terpilih menjadi presiden.

Selanjutnya, pada tahun ketiga, Prabowo akan mundur dan digantikan Gibran Rakabuming. Connie menyatakan, skenario itu didengar langsung dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

"Saya sampaikan sesuai apa yang saya sampaikan dari diskusi saya saat bertemu Rosan (Roeslani)," tegas Connie saat dikonfirmasi terkait penjelasannya yang viral di media sosial, Minggu (11/4/2024). 

Dalam video yang viral, Connie yang juga berlatar akademisi menceritakan jika dirinya diminta oleh Rosan Roeslani untuk bergabung ke timses pasangan nomor urut 2 itu. 

"Saya sampaikan Pak Rosan, kenapa saya mesti gabung ke 02, saya ini akademisi, ada di mana-mana. Toh saya bantu Pak Prabowo, minta apa? Untuk bikin roadmap pertahanan kalau saya ada di tim itu Pak?" kata Connie menirukan jawabannya ke Rosan.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.