get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Dukung Koalisi Pemerintah, Partai Nasdem Tinggalkan Anies Baswedan

Malam-malam Jokowi-Surya Paloh Bertemu Empat Mata di Istana, Ini yang Dibahas

Senin, 19 Februari 2024 | 08:34 WIB
header img
Presiden Jokowi melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Istana Merdeka. (foto: antara)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (18/2/2024) malam. Istana pun mengungkapkan pembahasan keduanya.

Kabar pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh yang berseberangan di Pilpres 2024 sebelumnya dibenarkan bendahara umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Surya Paloh terpantau tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 18.42 WIB. Mobil yang ditumpangi ketua Partai Nasdem itu kemudian terlihat meninggalkan Istana sekitar pukul 20.02 WIB.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana pun membeberkan pertemuan keduanya pasca gelaran Pilpres 2024. Dia mengungkapkan, keduanya membahas mengenai dinamika politik setelah pemilihan umum. 

"Yang dibicarakan agenda-agenda kebangsaan dan tantangan global yang akan dihadapi ke depan. Termasuk juga terkait dinamika politik dan pemilu," ungkap Ari saat dikonfirmasi, Minggu (18/2/2024). 

Dia menekankan itikad Jokowi menjaga silaturahmi antarsesama tokoh bangsa seperti yang disampaikan beberapa waktu lalu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut