get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Balikpapan-Samarinda Tewaskan Dokter Asal Jakarta, Sopir Jadi Tersangka

Brio Selip Tabrak Pilar, Pasangan Kekasih Tewas Terjepit Bodi Mobil

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:27 WIB
header img
Pasangan kekasih Chozino Juan Erichiyan (19) dan Anggita Raben (18) tewas dalam kecelakaan mobil di Jalan Raya Siliwangi, Cibadak, Sukabumi. (foto: dharmawan hadi)

SUKABUMI, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami pasangan kekasih Chozino Juan Erichiyan (19) dan Anggita Raben (18). Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal mobil di Jalan Raya Siliwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024) dinihari. 

Honda Brio warna putih bernopol B 2463 SRZ yang mereka kendarai menabrak pilar jalan. Keduanya langsung tewas di lokasi kejadian karena terjepit bodi mobil. 

Salah seorang saksi mata, Ngadini menjelaskan, saat kejadian, kondisi wilayah tersebut diguyur hujan. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan Chozino Juan selip hingga tidak terkendali.

“Cuaca sedang hujan dan kayak selip langsung nabrak ke tiang pilar yang ada di pinggir jalan,” jelas Ngadini di TKP.

Dia mengaku awalnya mendengar benturan keras. Karena penasaran, dia kemudian mendekati asal suara dan menemukan mobil dalam keadaan ringsek.

Namun saat akan menolong korban, keduanya terlihat sudah tidak bergerak dan diperkirakan meninggal dunia karena terjepit badan kendaraan yang ringsek.

Petugas Rescue Pos Damkar Cibadak, Yusup H yang melakukan evakuasi menjelaskan jika jasad kedua korban terjepit atap kabin mobil yang ringsek. Petugas penyelamat sempat kesulitan mengeluarkan keduanya.

Petugas penyelamat akhirnya memutuskan memotong bodi mobil agar bisa mengeluarkan jasad korban.

"Kami menerima laporan dari Satlantas Polres Sukabumi sekitar pukul 03.25 WIB dan ketika sampai di TKP kedua korban terlihat terjepit. Akhirnya diputuskan memotong bodi mobil," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut