get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Tol Balikpapan-Samarinda Tewaskan Dokter Asal Jakarta, Sopir Jadi Tersangka

Kecelakaan di Nunukan: Minibus Tabrak 3 Kendaraan di Kafe, Para Korban Tuntut Ganti Rugi

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 13:24 WIB
header img
Kecelakaan di Nunukan, minibus tabrak 3 kendaraan, korban tuntut ganti rugi. Foto: iNews/Usman Coddang

NUNUKAN, iNewsKutai.id - Kecelakaan terjadi di Nunukan,Kalimantan Utara. Sebuah minibus tabrak 3 kendaraan yang terparkir di depan sebuah kafe diduga akibat sopir mengantuk.

Tiga kendaraan yang tertabrak itu terdiri dari 2 mobil dan satu motor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan atau tertabrak mengalami rusak parah. Para korban pun meminta ganti rugi.

Petugas lantas Polres Nunukan, Bripka Warsito mengatakan kronologi kecelakaan lalu lintas ini berawal saat minibus Xenia maroon menabrak mobil Honda Jazz kuning yang terparkir di depan sebuah kafe di Jalan Tien Suharto Pelabuhan Baru Kabupaten Nunukan, Kamis (10/08/2023).

Menurut informasi, diduga sopir mengantuk. Minibus tersebut meluncur dari arah jalan lingkar menuju ke Jalan Pelabuhan. Namun saat di depan kafe A3 mobil kehilangan kendali oleng ke arah kiri hingga menabrak mobil dan 2 kendaraan lain yang terparkir di depannya.

Akibatnya minibus xenia hancur di bagian nelakang dan depannya. Kejadian tepat di depan kafe ini membuat para pngunjung kaget dan berlarian keluar.

Tidak hanya satu mobil pengunjung kafé yang rusak, 2 kendaraan lain yang parkir pun ikut tertabrak dan mengalami kerusakan. Yaitu mobil merek Kia warna hitam metalik dan satu buah motor yang terparkir tepat di bawah bemper depan mobil.

Sopir minibus Xenia mengaku ia mengantuk dan pandangan matanya tiba-tiba buram sebelum menabrak 3 kendaraan.

"Semacam kayak gelap gitu, tiba-tiba sejak dari belokan itu, tiba-tiba perasaan saya jadi gak enak ternyata begitu. Langsung hilang keseimbangan, gelap penglihatan saya," tutur Ferry, sopir minibus.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut