get app
inews
Aa Read Next : Anggota Polri Tewas dengan Kepala Tertembak di dalam Mobil Mewah di Jaksel, Diduga Bunuh Diri

Mitsubishi Xpander Seruduk Showroom Mobil Mewah, Porsche Seharga Rp9 Miliar Ringsek

Kamis, 14 Maret 2024 | 21:20 WIB
header img
Viral rekaman sebuah mobil Mitsubishi Xpander menyeruduk showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk. (foto: ist)

TANGERANG, iNewsKutai.id - Viral rekaman sebuah mobil Mitsubishi Xpander menyeruduk showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Kota Tangerang, Rabu (13/3/2024) lalu.

Akibatnya, sebuah mobil mewah jenis Porsche seharga Rp9 miliar ringsek di bagian depan. Selain itu, kaca showroom juga hancur berantakan. 

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, Xpander terlihat tabrakan adu banteng dengan Porsche. Di sekelilingnya, sejumlah mobil mewah juga tampak dipajang.

Xpander berkelir hitam itu juga terlihat tertimpa puing jendela kaca showroom yang hancur. Tampak tiga pria berseragam cokelat di lokasi kejadian dan salah satunya hendak membuka pintu belakang mobil penabrak.

"Iya benar (Xpander menabrak Porsche di Tangerang). Sudah diproses, sudah membenarkan, tinggal menunggu Kapolres," ungkap Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono, Kamis (14/3/2024).

Menurutnya, insiden itu terjadi pada Rabu (13/3/2024). Kompol Aryono mengaku jika identitas pengemudi Xpander sudah diketahui. Namun, Aryono belum membeberkan secara rinci terkait kronologi maupun identitas pengemudi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut