get app
inews
Aa Read Next : Groudbreaking Tahap 6, Universitas Malaysia Bangun Kampus di IKN Nusantara

Putus Asa, Perempuan Cantik Ini Rela Lepas Keperawanan Demi Uang Rp20 Juta

Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:41 WIB
header img
Jagad maya kembali dihebohkan dengan postingan seorang wanita cantik yang menjual keperawanan. (Foto: Ist)

KUALA LUMPUR, iNewKutai - Putus asa dengan masalah keuangan yang membebani keluarganya, seorang perempuan cantik di Malaysia menawarkan keperawanannya dengan harga 6.000 ringgit atau sekitar Rp20,5 juta. 

Dia menawarkan kegadisannya itu lewat sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Surat kabar Malaysia versi online, China Press, melaporkan, perempuan yang tampak mengenakan gaun merah itu menjelaskan dirinya membutuhkan uang untuk meringankan beban keluarga. 

“Saya masih perawan, saya ingin menjual keperawanan seharga 6.000 ringgit. Keluarga saya menghadapi beberapa masalah. Saya harap semua orang memberi saya kesempatan, terima kasih," ujarnya, dalam video, seperti dilaporkan kembali World of Buzz. 

Video tersebut tampaknya diambil di luar ruangan sebuah restoran. Sontak saja netizen membanjiri komentar di platform media sosial yang mengunggah video itu, termasuk akun Facebook China Press. 

Sebagian netizen bisa memahami rencana perempuan itu menjual keperawanan, sebagian lagi beranggapan apa pun masalah yang dihadapinya tak boleh diselesaikan dengan cara menjual diri.

“Sangat sedih mendengar ini. Kamu tidak perlu melakukan ini, ada solusi lain. Kamu bisa bekerja dan meminta bayara di muka dari atasan. Jangan mengkhianati dirimu seperti ini. Suatu hari kamu akan menyesalinya," kata seorang netizen, dalam komentar di Facebook. 

"Tidak peduli seberapa keras hidup ini, Kamu tidak perlu melakukan itu," kata pengguna lainnya. 

"Demi uang, demi hidup, mereka tidak punya pilihan, jadi jangan menilai seseorang atas pilihan karena kamu akan melakukan hal yang sama," kata netizen lainnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut