get app
inews
Aa Read Next : Keperawanan Remaja di Kukar Direnggut di Lapangan Bola, Orangtua Curiga Jalannya Ngangkang

Ciri-ciri Wanita Tidak Perawan dari Tanda-tanda Fisik, Mitos atau Fakta?

Selasa, 25 Juli 2023 | 06:01 WIB
header img
Ciri-ciri wanita tidak perawan dari tanda-tanda tubuh. (foto: ilustrasi/freepik)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Ciri-ciri wanita tidak perawan dari tanda-tanda fisik masih menjadi prokontra. Hal ini dikarenakan keperawanan menjadi rahasia pribadi perempuan.

Keperawanan memang sangat penting dalam budaya Timur. Keperawanan bisa dikatakan seorang perempuan tidak pernah tersentuh atau berhubungan dengan pria.

Namun, ada juga perempuan yang kehilangan keperawanan karena aktivitas fisik terutama olahraga berat maupun kecelakaan yang mengakibatkan selaput darah robek.

Tidak heran banyak yang penasaran dengan ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan. Konon, tanda-tanda fisik bisa menunjukkan seorang perempuan masih perawan atau tidak.

Entah mitos atau fakta, konon ada sejumlah ciri-ciri wanita tidak perawan dari tanda fisik. Simak ulasannya.

Ciri-ciri Wanita Tidak Perawan dari Tanda Fisik

1. Bentuk Payudara

Ciri-ciri wanita tidak perawan dari tanda fisik konon bisa dilihat dari bentuk payudara. Menurut para ahli, perempuan yang sudah berhubungan intim dengan pria biasanya memiliki payudara lebih besar dan kendur.

Namun, hal ini bisa saja tidak sepenuhnya benar. Alasannya, bentuk payudara setiap wanita berbeda dan tidak ada kaitannya dengan keperawanan. Seorang wanita bisa mendapatkan payudara kencang dengan olahraga.
  
2. Hidung 

Wanita perawan konon memiliki ujung hidung berwarna merah bersih. Hal sebaliknya terlihat dari perempuan tidak perawan yang ditandai dengan ujung hidung merah pucat. Sayangnya, hal ini belum terbukti kebenarannya.  

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut