get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Skuad Timnas Indonesia Compang-camping Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Dua Pemain Baru

Senin, 25 Maret 2024 | 11:21 WIB
header img
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil dua pemain baru untuk menghadapi Vietnam. (foto: pssi)

HANOI, iNewsKutai.id - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil dua pemain baru untuk menambal kekuatan tim Garuda jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam.

Pemanggilan ini lantaran skuad Merah Putih dalam kondisi compang-camping menyusul masalah kebugaran pemain. Setidaknya ada lima pemain yang jatuh sakit dan diragukan bisa bermain.

Tidak cukup sampai disitu, sejumlah pemain cedera dan akumulasi kartu sehingga Shin Tae-yong harus putar otak untuk memastikan timnas Indonesia bisa mengamankan kemenangan di Hanoi.

Pelatih asal Korsel itu pun memanggil dua pemain baru yakni Rachmat Irianto dan Muhammad Ferrari. Kedua pemain sudah bergabung dengan skuad Merah Putih sejak Minggu (24/3/2024).

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya,” ujar Ferarri dikutip dari laman PSSI, Senin (25/3/2024).

Shin Tae-yong sebelumnya juga memanggil Ernando Ari untuk bergabung dengan timnas di Hanoi. Pasalnya, Indonesia hanya memiliki satu penjaga gawang yakni Awan Setho setelah Nadeo Argawinata mengalami cedera dan Muhammad Riyandi jatuh sakit.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut