get app
inews
Aa Read Next : Berwajah Mirip Serigala, Gadis Asal Kalimantan Ini Dijuluki Anak dari Surga

Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Punya Riwayat Penyakit Langka Anemia Aplastik

Selasa, 09 April 2024 | 10:08 WIB
header img
Komika Babe Cabita meninggal dunia saat menjalani perawatan akibat penyakit langka Anemia Aplastik. (foto:ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komika Babe Cabita meninggal dunia saat dirawat di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2024).

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu sebelumnya menjalani perawatan selama satu bulan karena mengidap penyakit langka Anemia Aplastik

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April 2024 pukul 06.3 WIB," tulis komika Oki Rengga dalam postingan akun Instagram @okirengga33 dikutip Selasa (9/4/2024).

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu 'anhu," tulis Oki dalam unggahannya.

Rekannya yang lain Kevin Kautsar mengabarkan jika Babe Cabita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Ciputat Timur Tanggerang Selatan. 

Dalam postingannya, dia mengabarkan berita duka melalui sebuah chat singkat yang diduga dari pihak keluarga. 

"Dimakamkan hari ini setelah Sholat Ashar di pemakaman umum Cirendeuk kec.Ciputat Timur Tangerang Selatan," tulis pesan singkat diunggah Kevin Kautsar melalui akun Instagram @kevinkauts_dikutip pada Selasa (9/4/2024). 

Babe Cabita diketahui lahir di Medan, 5 Juni 1989. Perjalanannya menjadi komika dimulai dari kota kelahirannya, di mana ada acara lawakan tunggal.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut