get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final Piala Thomas dan Uber 2024: Peluang Indonesia Kawinkan Gelar

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia U-23: Garuda Muda Jangan Lengah!

Minggu, 21 April 2024 | 20:21 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia U-23, malam ini. (foto: ist)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Yordania bisa diperoleh diakhir artikel ini. Laga ini sangat krusial bagi Indonesia jika ingin lolos ke babak 8 Besar Piala Asia U-23..

Skuad Garuda Muda akan melanjutkan perjuangannya di babak grup Piala Asia U-23 menghadapi Yordania U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024) pada pukul 23.30 WITA.

Indonesia hanya butuh hasil imbang dalam laga ini untuk menyegel satu tempat di babak perempat final. Rizky Ridho yang saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup A dengan tiga angka hanya butuh tambahan satu poin.

Meskipun Australia berhasil menang atas Qatar dan kedua tim memiliki empat poin, namun Indonesia menang head to head. Sebelumnya, Garuda Muda berhasil menang 1-0 saat menghadapi Australia.

Meski hanya butuh satu poin, namun pelatih Tim U-23 Indonesia, Shin Tae-yong enggan bermain aman dan tetap membidik kemenangan dalam laga nanti.

"Tentunya persiapan yang dilakukan untuk menang dan kami mengincar kemenangan dalam laga nanti," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Minggu (21/4/2024).

Dia pun menginstruksikan pemainnya untuk tidak lengah dalam laga nanti. Alasannya, Yordania merupakan tim bagus dan sulit dikalahkan. Faktor lainnya adalah postur pemain lawan yang disebutnya sangat kuat.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut