get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023: Menanti Pembuktian Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 vs Korsel di Piala Asia U-23, Ini Janji Shin Tae-yong ke Suporter Garuda Muda

Rabu, 24 April 2024 | 13:37 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku sudah mengetahui cara mengalahkan Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsKutai.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23. Pelatih Shin Tae-yong pun mengaku sudah mengantongi cara mengalahkan lawan.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Korsel di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024) pukul 01.30 WITA. Ini akan menjadi laga ketiga Shin Tae-yong melawan negaranya selama menjadi pelatih timnas Indonesia.

Shin Tae-yong sebelumnya pernah menjajal kekuatan Korsel U-19 pada 2022 lalu ketika menyiapkan skuadnya dengan menggelar TC di Korea untuk Piala Dunia U-20 2023.

Sayangnya, dari dua laga uji coba tersebut, Shin Tae-yong dipaksa menelan kekalahan. Pada laga pertama, Garuda Muda kalah telak 0-7 dan memperkecil kekalahan menjadi 1-5 di pertandingan kedua.

Namun, hal tersebut tidak membuat Shin Tae-yong minder menghadapi Korea Selatan. Sebaliknya, dia mengaku sudah hapal gaya bermain tim berjuluk Taeguk Warriors tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut