get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

Netizen Protes Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak Mahal, Begini Respons PSSI

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:57 WIB
header img
Harga tiket timnas Indonesia vs Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 diprotes netizen lantaran dinilai terlalu mahal. (foto: pssi)

Tidak hanya itu, timnas Indonesia U-23 juga harus terbang ke Paris untuk menjalani pertandingan play-off Olimpiade Paris 2024. Hal tersebut menjadi contoh besarnya kebutuhan dana bagi timnas Indonesia U-23.

Karena itu, target tinggi timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia juga akan berdampak kepada pendanaan. Di sisi lain, salah satu sumber pendanaan adalah pemasukan dari tiket pertandingan.

"Kita semua berharap masuk putaran ketiga dan itu ada sepuluh kali pertandingan yang akan kita laksanakan, tentu butuh pendanaan. Ketika away (tandang), naik pesawat lagi dan sebagainya,” ujarnya.

Sumber pendanaan lain yang ada saat ini berasal dari hak siar. Namun, jumlahnya belum menutupi kebutuhan timnas. Karena itu, dia pun menampik tudingan mencari untuk dari penjualan tiket. 

Arya pun meminta maaf kepada para penggemar timnas Indonesia atas kenaikan harga tiket. Namun, sekali lagi dia menekankan jika hal tersebut untuk kebaikan timnas Indonesia juga.

“Jadi minta maaf banget terpaksa kita lakukan supaya timnas kita bisa bertanding tanpa memikirkan uang. Tapi mereka tahu hanya bertanding. Sekali lagi saya minta maaf,” pungkasnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut