get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Hadapi Irak dan Filipina, Tak Ada Nama Elkan Baggott dan Witan

Kamis, 16 Mei 2024 | 19:24 WIB
header img
Elkan Baggott tidak dipanggil pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk menghadapi Irak dan Filipina. (foto: ilustrasi/pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 22 pemain untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Dari 22 pemain yang dipanggil, tidak ada nama bek Elkan Baggott. Padahal, pemain Bristol Rovers itu selama ini kerap menjadi andalan Shin Tae-yong di lini pertahanan.

Elkan sebelumnya juga absen membela timnas Indonesia U-23 pada ajang Piala Asia U-23. Namun, ketidakhadirannya lantaran disaat bersamaan sedang mengalami cedera betis.

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah pulih dan bermain untuk klubnya. Elkann sebelumnya juga tidak membela timnas pada playoff Olimpiade Paris 2024 saat tim Garuda Muda mengalami krisis bek.

Selain Elkan, Shin Tae-yong tidak memanggil Marc Klok, Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, dan Hokky Caraka. 

Belum diketahui pasti alasan Shin Tae-yong tidak memanggil nama-nama tersebut. Terutama Witan Sulaeman yang selama ini juga kerap menghiasai starting eleven pelatih asal Korsel tersebut.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut