get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Viral Video Grandmax Adu Banteng di Bukit Soeharto, Satu Orang Tewas Terjepit Bodi Mobil

Jum'at, 17 Mei 2024 | 13:53 WIB
header img
Dua mobil adu banteng di Bukit Soeharto kilometer 75 dan mengakibatkan seorang pengemudi tewas terjepit bodi mobil. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Bukit Soeharto, Kutai Kartanegara pada Kamis (16/5/2024) sore. Minibus dan pick up GrandMax adu banteng di kilometer 75.

Akibatnya, pengemudi pick up GrandMax tewas di lokasi kejadian akibat terjepit bodi kendaraan. Kondisi mobil dengan nomor polisi KT 8178 MA warna hitam itu ringsek di bagian depan.

Sementara minibus GrandMax nomor polisi DD 1828 SV warna putih itu mengalami kerusakan di bagian depan dan terbalik. Pengemudi mobil yang melaju dari arah Samarinda itu mengalami patah tulang dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Detik-detik tabrakan itu terekam kamera penumpang GrandMax putih. Dalam video yang viral di media sosial, mobil nahas itu melaju melewati tikungan dalam kecepatan sedang.

Tiba-tiba, dari arah depan muncul pick up GrandMax warna hitam yang oleng ke jalur kanan. Akibatnya, tabrakan tidak terhindarkan dan mengakibatkan minibus GrandMax terbalik.

Diduga kuat, pengemudi pick up GrandMax dari arah Balikpapan dalam kondisi mengantuk sehingga tidak menyadari kendaraannya oleng dan memasuki lajur kanan.

Kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Kukar.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut