get app
inews
Aa Read Next : Edan! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Tertangkap Basah Ayah Mertua sedang Bercumbu

Cantik dan Kaya, Bos Skincare Justru Diselingkuhi Suami dengan Pembantu Rumah Tangga

Minggu, 19 Mei 2024 | 19:41 WIB
header img
Viral bos skincare di Makassar, Fenny Frans diselingkuhi suaminya dengan pembantu rumah tangganya. (foto: ist/instagram)

MAKASSAR, iNewsKutai.id – Perselingkuhan suami bos skincare di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menghebohkan media sosial. Pasalnya, Fenny Frans yang terkenal cantik dan kaya justru diselingkuhi suami dengan pembantu rumah tangganya sendiri.

Ironisnya, perselingkuhan suami Fenny dengan pembantu bernama Mamli itu dilakukan di rumahnya sendiri mulai dari kamar tidur hingga garasi.

“Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah.” tulis Fenny dikutip dari akun Instagram @fennyfransff, Minggu (19/5/2024).

Dalam postingan yang diunggah pada Jumat, 17 Mei 2024 itu, Fenny Frans mencurahkan isi hatinya tentang penghianatan suami yang dinikahinya 23 tahun silam.

Mamli, pembantu rumah tangga yang menjadi selingkuhan suami Fenny Frans. (foto: ist)


Dia menceritakan perselingkuhan tersebut terbongkar secara tidak sengaja. Saat itu, dirinya kehilangan uang Rp700 juta dan ternyata pelakunya adalah pembantunya, Mamli.

Mamli sengaja mencuri uang tersebut karena merasa ikut berhak lantaran menjadi selingkuhan suami Fenny. Dia merasa pria selingkuhannya itu tidak pernah memberikan apa-apa selama dua tahun menjalin hubungan terlarang.

Karena itu, Mamli nekat mencuri uang karena ingin membeli rumah. Ironisnya, keponakan suami Fenny diduga ikut bekerja sama dengan pembantunya tersebut.

"Bukan kehilangan uang yang membuat saya sakit, melainkan rumah tangga yg kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan” tulisnya lagi.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut